Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Rabu, 25 April 2018

Jasa Epoxy Lantai Industri, Mall, Lapangan Parkir Nampak Lebih Berkilau

Jasa Epoxy Lantai Industri, Mall, Lapangan Parkir Nampak Lebih Berkilau,Merk Cat Epoxy Lantai,Harga Cat Epoxy Lantai,cat epoxy lantai propan, Jasa Epoxy Lantai Epoxy Lantai 3d, Harga Epoxy Lantai Per m2 2018 Kontraktor Epoxy Lantai, Epoxy Lntai Kayu

 

Pernah ga si terbayang ingin lantai perusahaan anda berkilau ? ingin lantai mall milik anda terlihat bersih ? dan juga ingin lantai lapangan parkir anda bagus sehingga para pengunjung puas ?? Jangan hanya membayangkan saja , karena disni kami jasa epoxy lantai cikarang dibawah naungan griyakontraktor hadir untuk mewujudkannya, dengan tenaga pekerja yang profesional serta ahli dalam bidang ini menjadikan pekerjaan yang kami kerjakan mencapai nilai maksimal, karena bagi kami kepuasan anda adalah nomor 1 , tunggu apalagi segera hubungi team kami melalui : 0813-8479-3380 (Pak Gibran) 



Cat epoxy punyai 2 material komponon yaitu : Epoxy Resign, Epoxy Hardener yang nantinya dapat dimix sesuai standar settingan produk. Kami mengfungsikan cat epoxy ke beraneka permukaan lantai untuk beraneka keperluan seperti :
- Cat Epoxy Lantai Pabrik
- Cat Epoxy Lantai Rumah
- Cat Epoxy Lantai Gudang
- Cat Epoxy Lantai Bengkel/Workshop
- Territory Mesin
- Office Area
- Cat Epoxy Lapangan Olahraga
-Territory Produksi
- Stopping Area, dsb


Baca juga jasa cat epoxy lantai beton paling halus dan rata dengan harga murah


Manfaat pengecatan epoxy juga dapat membuat lantai menjadi bersih dan higienis karena lantai yang telah dilapisi epoxy itu memiliki pori yang membuat bakteri dan juga kuman tidak dapat berkembang biak. Layanan jasa epoxy lantai Kami sendiri itu mencakupi daerah-daerah seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan keberbagai daerah lainnya diseluruh Indonesia jika memang diharuskan.

Jangan sampai Anda keliru dalam memilih layanan jasa epoxy lantai. Kami merupakan pilihan yang tepat dikarenakan Kami sangat mengutamakan kualitas jasa dan kepuasan klien Kami atas apa yang telah Kami tawarkan, Kami kerjakan, dan Kami selesaikan, Jadi, tunggu apalagi? jika Anda sedang mencari & membutuhkan ahli dalam hal  epoxy lantai segeralah hubungi Kami   untuk informasi lengkap mengenai jasa & untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

HUBUNGI KAMI 

Griya Kontraktor 
Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih 
Bekasi
EMAIL    : hallo@griyakontraktor.com
TLP/WA   : 0813-8479-3380
Website  : http://www.griyakontraktor.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top